Sukses


Bek Real Madrid Pepe Mendapat Tawaran dari 2 Klub China

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid Pepe dikabarkan Marca pada Sabtu (31/12/2016), mendapat tawaran untuk bermain di China. Namun, tidak disebutkan klub mana yang berminat membawa pemain internasional Portugal itu.

Kontrak Pepe bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2017. Pihak klub mengindikasikan tidak akan memperpanjang durasi kontrak Pepe pada musim berikutnya.

Hal ini dimanfaatkan beberapa klub China untuk mendatangkan Pepe. Marca melansir, sudah ada dua klub asal Negeri Tirai Bambu itu yang ingin mengamankan jasa Pepe pada musim panas mendatang.

Kompetisi di China sedang menggeliat dalam dua tahun terakhir. Tercatat, pemain terkenal kini sudah resmi tampil di sana, seperti Hulk, Ramires, Demba Ba, maupun Jackson Martinez.

Teranyar, Oscar dan Carlos Tevez akan menjadi bagian sepak bola di China. Oscar direkrut Shanghai SIPG seharga 60 juta poundsterling dari Chelsea, sementara Tevez menjadi pemain bergaji tertinggi dunia setelah resmi bermain di Shanghai Shenhua.

Alasan gaji tinggi bisa membuat Pepe meninggalkan gemerlap sepak bola Benua Biru. Namun, Pepe juga harus mempertimbangkan kemungkinan peluangnya membela Portugal di Piala Dunia 2018 menipis bila memutuskan bermain di China.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer