Sukses


Soal Kontrak Baru, Andres Iniesta Ultimatum Barcelona

Bola.com, Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, berharap proses perpanjangan kontraknya bisa segera terselesaikan. Menurut dia, hal tersebut perlu dilakukan agar konsentrasi para pemain Barcelona tetap terjaga. 

"Saya akan senang jika kami tidak perlu ada yang dibicarakan lagi mengenai hal ini (kontrak baru) besok. Kami telah berbicara, tetapi saya masih memiliki satu tahun setengah kontrak lagi. Agar segalanya bisa berjalan dengan tenang, hal paling logis adalah menyelesaikan hal ini secepat mungkin," kata Iniesta.

"Saya tidak pernah mempunyai masalah. Situasi saya dengan pihak klub selalu jelas. Kami menanggapi permasalahan ini dengan cara yang bijak. Akan tetapi, setelah apa yang telah terjadi di lapangan, saya optimistjs dengan masa depan saya," Iniesta menambahkan. 

Andres Iniesta merupakan roh permainan di lini tengah Barcelona. Pemain asal Spanyol itu telah memperkuat skuat senior sejak 1 Juli 2002. Hingga saat ini, dia telah mengemas 600 penampilan di berbagai kompetisi.

Meski begitu, masa depan Andres Iniesta bersama Barcelona masih belum jelas. Sang kapten belum memperpanjang kontraknya yang akan usai pada 30 Juni 2018.

Alhasil, berbagai spekulasi mengenai masa depan Andres Iniesta mulai mencuat. Media-media Eropa menyebut, pria 32 tahun itu sempat mendapat mendapat tawaran dari klub asal China. Namun, yang bersangkutan menolak tawaran tersebut dan menyatakan setia berseragam Barcelona.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer