Sukses


Bintang Muda Korea Selatan Tak Berniat Pergi dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyerang muda asal Korea Selatan, Lee Seung-woo, dikabarkan Sport bakal dipinjamkan Barcelona ke klub lain pada bursa transfer awal musim depan. Namun, Lee memilih untuk tetap bertahan bersama Barca.

Pemain yang akan berusia 19 tahun pada 6 Januari 2017 merupakan salah satu sosok andalan Barcelona Juvenil A. Berdasarkan data di Transfermarkt, Lee berhasil mencetak satu gol plus dua assist dari delapan pertandingan yang dijalani bersama Juvenil A.

Dengan kemampuan yang terus berkembang dan sesuai kesepakatan di kontraknya, Lee Seung-woo akan dipromosikan ke Barcelona B mulai musim depan. Namun, staf pelatih menilai Lee belum saatnya memperkuat Barcelona B.

Masih memiliki kelemahan dalam duel fisik, Barca berniat meminjamkan Lee ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2017. Klub-klub dari Belanda atau Jerman dinilai sebagai pilihan yang tepat untuk Lee.

Akan tetapi, si pemain bertekad untuk tetap bertahan bersama Blaugrana. Memiliki mimpi membela tim senior, Lee ingin memperkuat Barcelona B pada musim depan.

"Saya tahu saya bisa bermain bersama skuat utama, jika saya memilih klub lain dan saya telah menerima tawaran tersebut, namun impian saya adalah bermain untuk Barcelona, ​​yang merupakan klub terbaik di dunia," ujar Lee.

"Hanya Barcelona yang akan membuat saya menjadi pemain terbaik di dunia. Saya senang di sini dan belakangan, saya mulai bermain secara teratur," lanjut pemain yang bersinar di ajang Danone Nations Cup 2010 tersebut.

Sumber: beIN SPORT

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer