Sukses


Diego Simeone: Antoine Griezmann Bikin Atletico Madrid Bangga

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan klubnya bangga memiliki Antoine Griezmann. Apalagi, Griezmann menjadi satu-satunya wakil dari Atletico Madrid yang hadir pada The Best FIFA Football Award 2016 di Zurich, Senin (9/1/2017).

"Kami bangga dengan kehadiran Antoine Griezmann di sana. Saat FIFA menanyakan apakah dia bisa datang, saya menjawab itu sebuah kebanggaan dan akan lebih bagus untuknya hadir di sana," kata Simeone.

Griezmann pun harus puas hanya menempati urutan ketiga dalam The Best FIFA Men's Player 2016. Pemain asal Prancis itu kalah perolehan suara dari Lionel Messi (tempat kedua) dan Cristiano Ronaldo yang menjadi pemain terbaik dunia.

Setelah acara tersebut, Griezmann langsung kembali ke kota Madrid untuk persiapan laga melawan Las Palmas, Selasa (10/1/2017). Simeone memastikan, Griezmann tidak mengalami kelelahan karena hadir pada malam penganugerahan dari FIFA.

"Griezmann akan masuk ke dalam skuat. Kami sudah berbicara mengenai siapa saja pemain yang akan tampil melawan Las Palmas," tutur Simeone.

Atletico Madrid berpeluang besar melangkah ke perempat final Copa del Rey 2016-2017. Pada pertemuan pertama di kandang Las Palmas, Selasa (3/1/2017), Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 melalui gol Koke (23') dan Griezmann (51').

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer