Sukses


Real Madrid Tanggapi Ketertarikan Klub China kepada Ronaldo

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menilai minat dari klub asal China terhadap Cristiano Ronaldo adalah sesuatu yang wajar. Namun, Perez mengklaim pihaknya sejauh ini belum menerima tawaran apapun dari klub asal Negari Tirai Bambu itu.

"Real Madrid belum menerima tawaran apapun dari klub China. Namun, tawaran tersebut mungkin saja datang karena banyak klub selama bertahun-tahun ini tertarik memboyong Ronaldo," kata Perez.

"Akan tetapi, untuk saat ini Real Madrid belum menerima tawaran apapun. Kadang informasi seperti itu hanya omongan orang, namun bukan berasal dari klub," ujar Perez.

Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke China mulai mencuat dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, Jorge Mendes selaku agen CR7 mengklaim kliennya itu telah menjadi target salah satu klub China.

Menurut Mendes, sebuah klub China siap melayangkan tawaran senilai 300 juta euro untuk Ronaldo. Selain itu, Ronaldo juga akan mendapatkan gaji tinggi yakni 100 juta euro per musim.

Jumlah tawaran tersebut dianggap wajar untuk pemain sekelas Cristiano Ronaldo. Apalagi pemain asal Portugal itu baru saja meraih penghargaan The Best FIFA Men's Player 2016 atau pemain terbaik dunia.

Trofi tersebut melengkapi kebahagiaan Ronaldo sepanjang tahun 2016 setelah sebelumnya meraih gelar Liga Champions 2015-2016, Piala Eropa 2016, Piala Super Eropa 2016, dan Ballon d'Or 2016.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer