Sukses


Rafinha Absen Bela Barcelona Kontra Real Sociedad

Bola.com, Barcelona - Barcelona, melalui situs resminya, Selasa (17/1/2017), mengonfirmasi cedera yang dialami Rafinha. Akibat cedera tersebut, Rafinha akan absen membela Barcelona kontra Real Sociedad pada leg pertama Copa del Rey, di Stadion Anoeta, Sociedad, Kamis (19/1/2017).

"Rafinha mengalami cedera otot pada hamstring-nya. Pemain yang bersangkutan akan absen pada pertandingan leg pertama Copa del Rey menghadapi Real Sociedad," demikian pernyataan resmi klub.

"Dokter klub akan terus memantau proses pemulihan pemain berkebangsaan Brasil tersebut sebelum memastikan kondisinya pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Rafinha didiagnosis mengalami cedera otot femoris di kaki bagian kanan," lanjut pernyataan klub.

Rafinha dimainkan sebagai starter saat Barcelona menang lima gol tanpa balas atas Las Palmas, Sabtu (14/1/2017). Pemain berusia 23 tahun itu bermain selama 90 menit dan turut menyumbangkan satu assist yang berujung pada gol kedua lesakan Luis Suarez pada menit ke-25.

Kendati dapat bermain penuh dalam laga tersebut, Rafinha mengalami keluhan di bagian hamstring-nya. Puncaknya, pemain berpostur 174 cm itu tak dapat melanjutkan latihan bersama tim dan dipastikan absen pada laga pekan ini.

Gelandang kelahiran Sao Paulo itu memiliki peran yang cukup penting dalam menjaga kestabilan sektor tengah Blaugrana. Sejauh ini, Rafinha telah tampil sebanyak 18 kali dan telah mengoleksi enam gol serta empat assist di berbagai ajang.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer