Sukses


Ditanya soal Xavi Hernandez, Ivan Rakitic Punya Satu Penyesalan

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic menyesal hanya semusim bermain setim dengan Xavi Hernandez. Menurut Rakitic, Xavi memberikan banyak kontribusi untuk dirinya maupun tim.

"Xavi banyak membantu saya. Saya mempunyai dua kata untuknya, 'Terima kasih'. Saya menyesal hanya bermain semusim bersama Xavi," kata Rakitic kepada France Football.

"Saya belajar banyak darinya di dalam maupun luar lapangan, selama partai tandang, dan di ruang ganti. Banyak momen yang bagus saat bermain dengannya. Xavi memberikan sesuatu yang unik untuk klub, rekan-rekan, dan para suporter," lanjut Rakitic.

Rakitic merasakan momen bermain bersama Xavi pada musim 2014-2015. Pada musim tersebut, Barcelona meraih tiga gelar, yakni La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Setelah musim 2014-2015, Xavi memutuskan melanjutkan karier di klub Qatar, Al-Sadd, yang bertahan hingga sekarang. Sementara itu, Rakitic tetap membela Barcelona. Kini, Rakitic sudah menjalani 131 pertandingan dan mencetak 20 gol untuk Barcelona di berbagai ajang.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer