Sukses


Lawan Real Sociedad, Barcelona Tak Bawa 3 Pemain

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique tidak membawa Marc-Andre ter Stegen, Aleix Vidal, dan Jeremy Mathieu dalam lawatan ke Real Sociedad pada leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis (19/1/2017).

Ketiga pemain tersebut sengaja diistrahatkan Enrique. "Tugas pelatih untuk membuat keputusan dan saya meninggalkan beberapa pemain di rumahnya masing-masing. Saya hanya membawa 18 pemain," kata Enrique.

Tanpa Ter Stegen, posisi penjaga gawang Barcelona kemungkinan besar akan dijaga Jasper Cillessen. Sepanjang musim ini, Cillessen lebih sering menjadi cadangan dan baru memainkan lima laga di berbagai ajang.

Sementara itu, keputusan Enrique tidak membawa Vidal sempat menjadi perdebatan. Vidal tampil baik saat Barcelona menang 5-0 atas Las Palmas, 14 Januari lalu, dengan menorehkan satu gol.

Penampilan Vidal pada laga itu mendapat sambutan meriah dari publik Camp Nou. Kini, Enrique akan menurunkan Sergi Roberto sebagai pengganti Vidal pada pertandingan kontra Sociedad.

Untuk situasi Mathieu, Enrique tidak terlalu dipusingkan. Mathieu sejauh ini lebih banyak menjadi cadangan Gerard Pique, Javier Mascherano, ataupun Samuel Umtiti. Mathieu baru menjalani tujuh pertandingan Barcelona di berbagai ajang pada musim ini.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer