Sukses


Sejak Kecil, Alvaro Morata Yakin Akan Bermain di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Striker Alvaro Morata merasa dari kecil impiannya adalah bermain untuk Real Madrid. Impian tersebut terwujud ketika Morata berkarier sebagai pemain profesional.

"Sejak kecil, saya dan keluarga sering menonton pertandingan di Santiago Bernabeu. Saya ingat ketika itu kami menonton El Clasico. Saya berucap kepada ayah, 'Suatu hari nanti, saya akan bermain di sini'. Saya pun bisa mewujudkannya," kata Morata.

"Ya benar, Juventus juga memiliki stadion yang luar biasa. Namun, kita bicara Santiago Bernabeu, yang bisa membuat orang merinding hanya dengan melihat fotonya saja. Ini adalah impian saya dan saya beruntung bisa meraihnya," ujar Morata.

Morata mengawali karier sebagai pemain Real Madrid B pada 2010. Setelah sempat masuk tim senior dan mempersembahkan gelar Liga Champions 2013-2014, Morata kemudian dijual ke Juventus.

Karier Morata bersama Juventus hanya bertahan dua musim. Pada awal musim ini, Real Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali Morata dan mengontraknya hingga 30 Juni 2021.

"Saya merasa beruntung bisa meraih banyak trofi bersama Real Madrid ataupun Juventus. Namun, saya ingin kembali merasakan trofi Liga Champions dan juga membawa tim nasional Spanyol meraih gelar bergengsi," tutur Morata.

Sumber: AS, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer