Sukses


Betah di Barcelona, Ivan Rakitic Berharap Kontrak Baru

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku ingin bertahan selamanya di Camp Nou. Untuk itu, Rakitic berharap mendapatkan kontrak baru dari Barca. 

"Impian saya adalah untuk bertahan di Barcelona selamanya. Presiden klub dan perwakilan saya, Arturo Canales, sedang mengadakan pembicaraan agar mencapai kesepakatan terbaik untuk kedua belah pihak," kata Rakitic kepada Mundo Deportivo.

"Namun, saya tak bisa menolak setiap tawaran yang datang karena kami masih dalam tahap pembicaraan soal kontrak baru. Akan tetapi, saya yakin akan bertahan di sini. Saya percaya presiden klub dan perwakilan saya, Arturo Canales, yang masih mengadakan pembicaraan, akan meraih kesepakatan," ujar pemain asal Kroasia itu.

Masa depan Ivan Rakitic mulai berkembang dalam beberapa hari terakhir. Hal itu terjadi setelah Manchester City menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mengamankan jasanya dalam waktu dekat. Namun, pernyataan di atas sudah cukup menjadi bukti jika Rakitic tak ingin hengkang dari Barcelona.

Ivan Rakitic bergabung dengan Barcelona dari Sevilla pada 2014. Saat ini, pemain 28 tahun itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Barcelona pun diyakini tak akan bersedia melepas Ivan Rakitic. Sebab, pemain berpostur 184 cm itu memiliki peran penting di klub dan sudah mencetak 20 gol serta 17 assist dalam 133 laga bersama Blaugrana di berbagai ajang.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer