Sukses


Ivan Rakitic Bakal Buat Kesalahan jika Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Mantan gelandang Real Madrid, Michel, menilai Ivan Rakitic tidak akan hengkang dari Barcelona karena memiliki gaya bermain yang cocok dengan skuat asuhan Luis Enrique tersebut. 

"Menurut saya, dia (Rakitic) akan bertahan di Barcelona. Tampaknya dia cocok dengan tim seperti Barcelona dan tidak akan membuat kesalahan dengan hengkang," ujar Michel.

"Semua pemain di dunia ingin bermain untuk Barcelona atau Madrid. Saya tidak berpikir dia akan pergi, namun Barcelona pun seharusnya menunjukkan usaha yang lebih untuknya karena dia pemain hebat," tuturnya.

"Dia selalu masuk dalam daftar 11 pemain utama, tetapi juga seperti pemain ke-12 karena saat Anda kehilangan seorang pemain, Rakitic bisa menggantikannya. Dia masuk ke kotak penalti lawan dengan baik, dia bagus dalam bertahan dan menyerang. Dia pemain yang cocok untuk klub besar," kata Michel.

Michel cukup mengenali kualitas Rakitic. Pria berumur itu 53 tahun tersebut pernah melatih Rakitic saat menjabat sebagai pelatih Sevilla pada Februari 2012 hingga Januari 2013.

Rakitic sempat digosipkan tidak merasa bahagia bersama Barcelona beberapa waktu lalu. Gelandang timnas Kroasia tersebut digadang-gadang masuk dalam daftar incaran manajer Manchester City, Josep Guardiola, pada musim dingin 2017.

Ivan Rakitic akhirnya memutuskan bertahan di Camp Nou. Bersama Barcelona, dia mencatatkan tiga gol dan satu assist dari 25 penampilan dalam semua ajang pada musim 2016-2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer