Sukses


Steven N'Zonzi Bikin Barcelona dan Juventus Gigit Jari

Bola.com, Seville - Gelandang asal Prancis, Steven N'Zonzi, resmi memperpanjang kontraknya bersama Sevilla. Keputusan N'Zonzi tersebut membuat Barcelona dan Juventus yang telah lama menginginkan jasanya harus gigit jari.

"Steven N'Zonzi telah memperbaharui kontraknya bersama Sevilla FC hingga satu musim ke depan, sampai 30 Juni 2020, dengan klausul," bunyi pernyataan resmi Sevilla.

"Dengan adanya kontrak ini, Sevilla mengakui performa yang luar biasa dari gelandang asal Prancis itu, tak diragukan lagi, N'Zonzi adalah salah satu pemain dengan performa paling menonjol di Spanyol dan Eropa."

Pemain 28 tahun tersebut resmi berseragam Sevilla pada 9 Juli 2015. Dia ditebus Sevillistas dari Stoke City dengan banderol yang mencapai 7 juta poundsterling (Rp 116 miliar).

Sejak saat itu, N'Zonzi yang menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2019, langsung menjadi salah satu andalan Sevilla di lini tengah. Pada musim lalu, dia berhasil mencetak empat gol plus dua assist dari 46 pertandingan, sekaligus membawa Sevilla menjuarai Liga Europa.

Memasuki musim ini, peran N'Zonzi sebagai gelandang bertahan di lini tengah Sevilla sulit digantikan. Dia telah bermain dalam 27 pertandingan dan mencetak tiga gol serta satu assist bersama Los Rojiblancos.

Performa apik mantan pemain Blackburn Rovers tersebut membuat klub-klub besar Eropa tertartik untuk meminangnya, termasuk Barcelona dan Juventus. Barca butuh pemain seperti N'Zonzi untuk menjadi pelapis Sergio Busquets, sedangkan Juve mencari pengganti Sami Khedira dan Claudio Marchisio yang kerap dihantam cedera.

Namun, dengan adanya kontrak baru tersebut, rencana Barcelona dan Juventus mendapatkan jasa Steven N'Zonzi sulit terealisasi. Jika memang bakal dilepas, manajemen Sevilla tidak akan menjual N'Zonzi dengan harga murah.

Sumber: Sevilla

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Steven N'Zonzi

Video Populer

Foto Populer