Sukses


Situs Real Madrid jadi Situs Klub Sepak Bola Terpopuler 2016

Bola.com, Madrid - Real Madrid, dikabarkan Marca, Rabu (1/2/2017) menjadi klub yang situs resminya paling banyak dikunjungi oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Perhitungan soal total jumlah pengunjung situs dirilis oleh comScore selaku perusahaan resmi yang mensurvei pengguna Internet. 

Laman realmadrid.com, menjadi situs yang paling banyak diakses selama tahun 2016. Tercatat, jumlah total pengakses situs resmi El Real mencapai angka 1,3 juta dan mencapai puncaknya pada periode Mei hingga September.

Hal ini tak lepas dari tren kesuksesan yang ditorehkan Real Madrid sepanjang tahun 2016. Pada periode tersebut, Los Blancos sukses meraih tiga gelar penghargaan bergengsi, di antaranya gelar Piala Dunia Antarklub, trofi Liga Champions dan titel Piala Super Eropa.

Real Madrid mengalahkan Manchester United yang berada di tempat kedua dengan 1,11 juta pengakses situs. Adapun peringkat ketiga ditempati klub Premier League lainnya, yaitu Arsenal yang memiliki total 1 juta pengunjung.

Sementara itu, rival Real Madrid, Barcelona yang meraih trofi La Liga dan Copa del Rey pada tahun lalu harus puas berada di posisi keempat. Situs klub Catalan itu hanya mampu menjaring sekitar 852.000 pengunjung.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer