Sukses


Reaksi Ivan Rakitic Saat Tak Masuk Tim Inti Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku tidak senang ketika gagal mendapat menit bermain layaknya pemain inti bersama timnya saat ini. Sikap tersebut memberi sinyal sang pemain sudah gerah sering menjadi cadangan di Barcelona. 

Sejak kedatangan Andre Gomes dan Denis Suarez pada awal musim ini, Ivan Rakitic mulai kehilangan tempat di barisan tengah Barcelona. Pemain berkebangsaan Kroasia itu tercatat sempat melakoni beberapa laga terakhir dari bangku cadangan.

Ivan Rakitic dicoret Luis Enrique ketika Barcelona bermain imbang 1-1 kontra Villarreal di Stadion El Madrigal (8/1/2017). Meski begitu, sang pemain mengaku tidak masalah mendapat perlakuan tersebut dari sang pelatih.

"Tidak ada pemain sepak bola di dunia yang ini yang senang ketika dia tidak bermain dan saya bukan pengecualian. Namun, saya tidak peduli saat tidak masuk ke dalam skuat kala bersua Villarreal," kata Rakitic.

Polemik Ivan Rakitic bersama Barcelona memunculkan beragam spekulasi mengenai masa depannya. Rakitic telah dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub besar Eropa seperti Juventus dan Manchester United.

Tak ingin mengundang spekulasi, Ivan Rakitic menegaskan akan terus berkomitmen bersama Barcelona. Eks penggawa Sevilla itu mengaku akan segara mendapat kesepakatan baru bersama Barcelonaa.

"Masa depan saya akan terus berkaitan dan ekslusif bersama Barcelona. Saya ingin tetap bermain di sini dan memenangi banyak trofi. Barcelona adalah klub saya. Kontrak baru saya sudah disiapkan Barcelona dan masa depan saya di sini sangat aman," tutur Rakitic.

Ikatan kerja sama Ivan Rakitic bersama Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2019. Musim ini, pemain 28 tahun itu telah mengemas tiga gol dan dua assist dari 28 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer