Sukses


Tak Betah di Real Madrid, Isco Tolak Perpanjangan Kontrak

Bola.com, Madrid - Gelandang asal Spanyol, Isco Alarcon, dikabarkan telah menolak proposal perpanjangan kontrak dari Real Madrid. Hal tersebut menguatkan spekulasi kalau sang pemain akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim 2016-17. 

Kegagalan menembus starting lineup Real Madrid disebut menjadi alasan utama Isco menolak tawaran klub. Gelandang berusia 24 tahun tersebut lebih sering memulai laga dari bangku cadangan di bawah kendali Zinedine Zidane.

Peran Isco mulai dibatasi setelah gagal bersaing dengan gelandang lainnya. Pemain kelahiran Benalmadena tersebut hanya 15 kali dipasang sebagai starter dari 22 kali penampilan musim ini.

Menurut La Sexta, Isco tetap menjadi satu di antara pemain yang berusaha dipertahankan pihak manajemen. Isco dinilai bisa memberikan kontribusi positif saat Zidane memberlakukan rotasi tim.

Selain alasan tidak kunjung mendapat satu tempat reguler, Isco juga merasa pihak klub memberikan perlakuan yang berbeda terhadap dirinya. Real Madrid lebih mengutamakan untuk memperpanjang kontrak pemain lain, seperti Luka Modric, Toni Kroos, Lucas Vazquez, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, dibanding dirinya.

Kabarnya, beberapa klub elite Eropa sudah bersiap untuk menampung Isco pada bursa transfer musim panas 2017. Klub-klub tersebut adalah Juventus, Manchester City dan Manchester United.

Real Madrid harus bersiap melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017, jika tidak ingin melihat sang pemain pergi dengan cuma-cuma saat kontraknya berakhir pada Juni 2018.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer