Sukses


Celta Vigo Vs Real Madrid Resmi Ditunda

Bola.com, Vigo - Pertandingan antara Celta Vigo melawan Real Madrid di Stadion Balaidos, Vigo, Minggu (5/2/2017), resmi ditunda. Hal itu diumumkan langsung pihak kedua klub setelah mengetahui pernyataan dari Badan Liga Spanyol (LFP).

"Menurut laporan dari pemerintah kota Vigo, Stadion Balaidos tidak aman bagi penonton dan pemain untuk menghadiri pertandingan besok. Setelah menerima informasi ini, La Liga dan Celta Vigo menginformasikan hal ini kepada Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF)," sebut pernyataan resmi LFP.

"La Liga akan mengusulkan tanggal yang memungkinkan untuk menggelar pertandingan itu, dengan mempertimbangkan pendapat dari kedua klub, serta pemegang hak siar, sehingga Presiden RFEF dapat memutuskan tanggal baru laga itu," lanjut LFP.

Cuaca buruk menjadi penyebab utama ditundanya pertandingan Celta Vigo melawan Real Madrid. Dalam beberapa hari terakhir, kota Vigo diterpa angin kencang yang membuat beberapa sudut di Stadion Balaidos mengalami kerusakan.

Tidak hanya di kota Vigo, kota La Coruna yang hanya berjarak 160 km dari Vigo juga mengalami kejadian serupa. Pertandingan Deportivo La Coruna kontra Real Betis yang sejatinya digelar pada Jumat (3/2/2017) pun terpaksa ditunda.

Real Madrid dan Celta Vigo saat ini masih mengikuti dua kompetisi. Selain di La Liga, Real Madrid masih bertahan di Liga Champions, sementara Celta Vigo tetap melaju di Copa del Rey. Hal itu membuat RFEF bakal bekerja keras untuk menentukan jadwal baru laga kedua tim.

Meskipun laga melawan Celta Vigo tertunda, Real Madrid masih memuncaki klasemen La Liga dengan raihan 46 poin dari 19 pertandingan. Los Blancos unggul satu poin dari Barcelona yang sudah memainkan 21 pertandingan.

Sumber: ESPNFC, LFP, Realmadrid.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer