Sukses


Enrique Tak Kaget Alcacer Sumbang Gol Perdana untuk Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memberi apresiasi terhadap keberhasilan Paco Alcacer mencetak gol perdana di level La Liga 2016-2017.

Sejak bergabung dengan Barcelona pada Agustus 2016, Alacacer baru mencetak satu gol, tepatnya saat berlaga dalam pertandingan Copa del Rey. Mantan striker Valencia itu membuka rekening gol La Liga bersama Barcelona saat melawan Athletic Bilbao di Camp Nou pada pekan ke-21 La Liga musim 2016-2017, Sabtu (4/2/2017).

"Saya ikut senang atas keberhasilan Alcacer. Dia selalu berusaha menjadi lebih baik. Dia mencetak gol dengan penyelesaian akhir yang bagus. Itu akan menjadi hal yang baik untuk dia dan tim," kata Enrique, di situs resmi Barcelona.

Pada sisi lain, Enrique mengaku permainan lini depan belum maksimal, begitu juga lini lain. Barcelona membungkam Athletic Bilbao tiga gol tanpa balas. Enrique menilai Barcelona tidak mudah mengatasi perlawanan dari tim tamu.

"Laga kontra Bilbao tidak pernah mudah, terlepas dari skor akhir. Baik di San Mames atau Camp Nou, kami harus mengejar mereka saat menguasai bola. Mereka tim yang tangguh," puji Luis Enrique.

Barcelona menempati posisi kedua klasemen La Liga sementara dengan 45 poin. Pada partai berikutnya, Barcelona menghadapi Atletico Madrid di Estadio Camp Nou pada Leg 2 Semifinal Copa del Rey 2016-2017, Selasa (7/2/2017).

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer