Sukses


Ini Syarat Baru Realisasi Laga Celta Vigo Vs Real Madrid

Bola.com, Madrid - Badan Liga Spanyol (LFP) telah mengumumkan laga Celta Vigo kontra Real Madrid di Stadion Balaidos, Vigo, Minggu (5/2/2017), ditunda. 

LFP menunda pertandingan kedua tim tersebut karena alasan keamanan di area stadion. Menurut laporan dari pemerintah kota setempat, angin kencang yang melanda kota Vigo dalam beberapa hari terakhir membuat sudut-sudut di Balaidos mengalami kerusakan.

Menurut LFP, pertandingan itu akan bergulir jika semua elemen sudah sepakat. Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Angel Maria Villar, akan menentukan tanggal baru dan mengonfirmasi hal tersebut secara terbuka. 

Kubu RFEF mengakui harus bekerja keras menentukan waktu pertandingan ulang tersebut. Satu yang menjadi kendala adalah rangkaian jadwal Real Madrid dan Celta Vigo masih aktif bermain di beberapa kompetis.

RFEF harus mengambil keputusan netral dan tidak menguntungkan satu pihak saja. Marca merilis empat kemungkinan terkait jadwal baru pertandingan tersebut. Jika Celta Vigo gagal melawati adangan Shaktar Donetsk pada Babak 32 Besar Liga Europa, pertandingan akan diselenggarakan pada 15 Maret 2017.

Kemungkinan berikutnya terjadi pada 12 April 2017 atau 19 April 2017. Syaratnya, Celta Vigo terus malaju dan Real Madrid terdepak dari Babak 16 Besar Liga Champions. Real Madrid akan bertemu wakil Serie A Italia, Napoli.

Opsi lain adalah memaksakan pertarungan pada 3 April 2017. Hal tersebut tergolong riskan, karena bakal berdampak pada fisik para pemain karena mereka harus melakoni tiga pertandingan sekaligus hanya dalam empat hari.

Kemungkinan terburuk terjadi jika Real Madrid dan Celta Vigo atau satu di antara mereka mampu mencapai babak final di kompetisi Eropa. Pertandingan tersebut bisa dijadwal ulang pada 17 Mei 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer