Sukses


Marcelo: Sergio Ramos Tak Hanya Kapten Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, menganggap Sergio Ramos sebagai saudara kandungnya sendiri dan menilai jika sang kapten memiliki totalitas dalam hal meraih kemenangan. 

Sergio Ramos datang dari Sevilla dengan nilai transfer sebesar 27 juta euro (Rp 384,30 miliar) per 31 Agustus 2005. Sejak saat itu, sang pemain telah menjadi bagian penting di barisan pertahanan Real Madrid.

Pemain 25 tahun itu baru dipercaya menjabat sebagai kapten utama, setelah Iker Casillas hengkang ke FC Porto pada awal musim 2015-2016. Berkat kepemimpinan yang dimiliki Sergio Ramos, timnya mampu meraih berbagai gelar yang satu di antaranya adalah trofi Liga Champions pada 2016.

"Ramos sudah seperti kakak bagi saya. Menurut saya, kualitas terbaiknya adalah ketika tidak pernah menyerah untuk meraih kemenangan. Dia telah mengajarkan saya banyak hal dan merupakan teman baik selama bertahun-tahun hingga saat ini," kata Marcelo.

Di sisi lain, Marcelo mengungkapkan sosok pesepak bola yang selalu menjadi panutannya adalah eks penggawa Real Madrid, Roberto Carlos. Kedua pemain tersebut dinilai memiliki kemiripan karena sama-sama berposisi sebagai bek kiri.

"Idola saya di dunia sepak bola adalah Roberto Carlos dan itu akan terus terjadi," tutur Marcelo yang sedang menjalani perawatan karena mendapat cedera otot pada 21 Januari 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer