Sukses


Antoine Griezmann Merasa Berutang Budi kepada Diego Simeone

Bola.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merasa berutang budi kepada pelatih Diego Simeone. Griezmann menyatakan kemampuannya meningkat sejak menjadi anak asuh pelatih asal Argentina tersebut.

Griezmann telah memperkuat Atletico Madrid sejak musim panas 2014. Los Rojiblancos merekrut pemain yang kini berusia 25 tahun itu dari Real Sociedad dengan banderol 30 juta euro atau setara dengan Rp 423 Miliar.

Ketika berkostum Real Sociedad pada 2009 hingga 2014, Griezmann hanya mencetak 52 gol dari 202 penampilan dalam berbagai ajang. Produktivitas Griezmann lebih baik bersama Atletico Madrid dengan koleksi 73 dari 139 laga.

"Dia (Simeone) mengubah saya. Dia memberikan banyak hal bagi permainan saya yang bahkan dari awal sulit untuk dijelaskan. Saya tidak akan dianggap sebagai satu di antara pemain terbaik dunia jika tanpa bantuan dia," kata Griezmann.

"Lebih dari apa pun, dia menolong saya untuk menjadi lebih efektif di depan gawang lawan, memaksimalkan setiap peluang, berlari dan bekerja keras untuk tim. Anda tidak akan berhasil di Atletico tanpa melakukannya," tutur striker timnas Prancis tersebut.

Antoine Griezmann mencatatkan 16 gol dan delapan assist dari 32 penampilan bersama Atletico Madrid dalam semua kompetisi sepanjang musim 2016-2017. Los Rojiblancos kini menempati urutan keempat klasemen sementara La Liga dengan 42 poin dari 22 pertandingan.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer