Sukses


Luis Nani Ingin Berikan Mimpi Buruk untuk Real Madrid

Bola.com, Valencia - Pemain Valencia, Luis Nani, mengatakan ingin memberikan mimpi buruk kepada Real Madrid dengan cara meraih kemenangan, ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-24 La Liga, di Stadion Mestalla, Rabu (22/2/2017). 

"Sejujurnya, saya sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan tersebut. Itu adalah sesuatu yang harus dinikmati. Anda akan bermain melawan tim besar," kata Nani.

"Pada saat ini, laga kontra Real Madrid nanti adalah satu di antara pertandingan yang ingin kami coba untuk menangi. Itu adalah pertandingan yang harus dinikmati dan memberikan yang terbaik. Kami harus puas atas performa kami di atas lapangan nanti," tutur Nani.

Valencia menatap pertandingan kontra Real Madrid nanti dengan penuh keraguan. Dalam lima laga terakhir di ajang La Liga, skuat asuhan Voro itu menelan dua kekalahan, dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Performa negatif tersebut berdampak pada posisi Valencia di klasemen sementara saat ini. Mereka tercatat berada di urutan ke-15 dengan 23 poin, terpaut tujuh poin dari Sporting Gijon di posisi ke-18 atau batas akhir zona degradasi.

Meski demikian, Valencia memiliki catatan apik ketika bermain di kandang kontra sang lawan. Dari dua pertemuan terakhir dengan Real Madrid di Stadion Mestalla, Valencia mampu meraih masing-masing satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer