Sukses


Isco Merajuk, Zidane Tak Ambil Pusing

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai wajar dan tidak mau ambil pusing terkait sikap kecewa yang ditunjukkan Isco Alarcon. Zidane berujar semua hal yang dilakukannya itu adalah untuk kepentingan tim. 

"Saya bisa mengerti mengenai apa yang Isco katakan. Namun, saya tidak melihat itu sebagai sebuah masalah. Pesepak bola bisa bermain 20 hingga 26 laga. Ketika tidak bisa mencapai hal itu, dia tentu tidak akan senang," kata Zidane.

"Isco mengetahui saya memperhitungkannya di dalam skuat Real Madrid. Saya pun menyukainya sebagai seorang pesepak bola. Namun, saya masih memiliki 24 pemain yang sangat hebat," tutur Zidane.

Isco Alarcon santer diberitakan sudah tidak kerasan berseragam Real Madrid. Pemain 24 tahun itu bahkan secara terbuka mengamini anggapan tersebut beberapa waktu lalu.

Pada musim 2016-2017, Isco Alarcon baru melakoni 17 laga di ajang La Liga dengan catatan bermain selama 973 menit. Minimnya kesempatan itu, dinilai karena Zinedine Zidane lebih memprioritaskan duet Toni Kross dan Luka Modric di lini tengah.

Alhasil, beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona dan Arsenal kabarnya akan memanfaatkan situasi Isco Alarcon saat ini. Kedua klub itu diyakini akan mengeluarkan dana besar untuk membawa eks penggawa Malaga tersebut.

"Ketika Anda tidak memainkan pemain itu dalam suatu laga, bukan disebabkan karena lebih menyukai pemain lain. Saya tidak merotasi skuat untuk membuat para pemain bahagia, melainkan agar Real Madrid mendapat yang terbaik," ujar Zidane.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer