Sukses


Lionel Messi Ingin Barcelona Rekrut Isco

Bola.com, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan Don Balon meminta kepada manajemen klubnya untuk mendatangkan Isco pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sejak berseragam Real Madrid pada 17 Juni 2013, Isco tak selalu menjadi pilihan utama untuk menghuni pos di lini tengah. Pada musim ini, dia baru tampil dalam 24 pertandingan dengan waktu bermain selama 1.356 menit.

Dari 24 pertandingan tersebut, Isco hanya tiga kali bermain selama 90 menit penuh. Terakhir kali dia tampil dari awal hingga akhir terjadi saat Madrid menang 2-0 atas Espanyol pada laga pekan ke-23 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Minggu (18/2/2017).

Dia pun tampil gemilang dalam pertandingan tersebut. Mantan pemain Malaga ini menjadi kreator gol Alvaro Morata (33') dan Gareth Bale (84') ke gawang Espanyol.

Minim mendapat kesempatan bermain membuat Isco ingin angkat kaki dari Madrid. Barcelona dan Chelsea siap menampung mantan gelandang 24 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Messi sangat berharap El Barca bisa merealisasikan transfer Isco. Bahkan, La Pulga telah meminta langsung kepada manajemen Barcelona agar memboyong Isco ke Camp Nou.

Jika rencana ini berjalan lancar, gelandang asal Spanyol itu bakal menjadi penerus Andres Iniesta di lini tengah. Sebab, Iniesta telah berusia 32 tahun serta rentan dihantam cedera.

Kesempatan Barcelona mendapatkan Isco terbuka lebar, karena kontrak si pemain akan usai pada 30 Juni 2018. Selain itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga tak risau andai Isco benar-benar pergi dari timnya.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer