Sukses


Pique Sindir Real Madrid, Sergio Ramos Tak Peduli

Bola.com, Madrid - Bek Barcelona, Gerard Pique, menyindir Real Madrid yang diuntungkan wasit saat bersua Villarreal di Estadio de la Ceramica, Minggu (26/2/2017). Kapten Madrid, Sergio Ramos, menanggapi santai ucapan Pique.

Menghadapi Villarreal pada laga pekan ke-24 La Liga Spanyol, Madrid mendapat perlawanan sengit. Bahkan, klub asuhan Zinedine Zidane tersebut sempat tertinggal dua gol setelah Manu Trigueros (60') dan Cedric Bakambu (56') mencatatkan namanya di papan skor.

Namun, Real Madrid berhasil bangkit dan mengunci kemenangan dengan skor 3-2. Tiga gol Los Blancos disarangkan Gareth Bale pada menit ke-64, Cristiano Ronaldo menit ke-74, dan Alvaro Morata menit ke-83.

Dari tiga gol tersebut salah satunya menjadi kontroversial, yakni gol Ronaldo lewat titik putih. Wasit Jesus Gil Manzano memberikan Madrid penalti setelah Bruno Soriano menyentuh bola di kotak terlarang.

Protes keras pun dilontarkan kubu Villarreal. Bahkan Presiden The Yellow Submarine, Fernando Roig, menyebut Jesus Gil Manzano telah menerima hadiah dari Real Madrid.

Gerard Pique turut memanaskan suasana. Penggawa timnas Spanyol itu menyebut Real Madrid kerap diuntungkan wasit.

Melalui akun Twitternya, Pique memperlihatkan gambar-gambar berita di media Spanyol yang menunjukkan jika Madrid kerap mendapat keuntungan dari keputusan-keputusan yang diambil wasit.

"Menghadapi lawan yang sama (Villarreal). Barcelona telah kehilangan delapan poin. Ini adalah potongan gambar dari media di Madrid, jika Anda meragukan hal tersebut," tulis Pique di akun Twitter nya @3gerardpique.

Kritikan Gerard Pique tersebut mendapat tanggapan dari Sergio Ramos. Pemain 30 tahun itu sama sekali tak memusingkan cuitan Pique.

"Jika itu berasal dari Lionel Messi, hal tersebut akan mengejutkan saya. Akan tetapi datang dari Pique, kami semua sudah tahu wataknya," ujar Ramos.

"Wasit terkadang menguntungkan Anda dan terkadang merugikan, tetapi Anda harus siap untuk apa pun. Kami tidak akan masuk ke topik ini karena tidak akan mengubah apa pun," lanjutnya.

Real Madrid masih bercokol di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan nilai 55 hasil dari 23 laga. Mereka unggul satu poin atas Barcelona di tempat kedua yang sudah menjalani 24 pertandingan.

Sumber: Sky Sports, Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer