Sukses


Barcelona dan Real Madrid Berencana Saling Tukar Pemain

Bola.com, Barcelona - Barcelona dan Real Madrid, diberitakan Express, Minggu (26/2/2017), memiliki rencana saling bertukar pemain pada bursa transfer musim panas 2017. 

 

Menurut Express, para pemain yang berpotensi masuk dalam rencana ini adalah Ivan Rakitic dan Isco Alarcon. Situasi sulit yang sedang dialami penggawa Barcelona itu menjadi satu di antara alasannya.

Pada musim 2016-2017, Ivan Rakitic mulai dipinggirkan Luis Enrique dari skuat utama Barcelona. Sang pemain dinilai kalah bersaing dengan beberapa pemain seperti Andre Gomes dan Denis Suarez.

Alhasil, Barcelona kabarnya berencana menawarkan Ivan Rakitic ke Real Madrid. Namun, tim ibukota Spanyol itu harus menyerahkan Isco agar proses negosiasi ini bisa berjalan.

Menurut Express, langkah Barcelona ini akan mendapat lampu hijau dari sang rival. Ivan Rakitic sempat menjadi buruan utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2015.

Namun, Ivan Rakitic memilih hijrah ke Barcelona per 1 Juli 2014. Keputusan sang pemain berkarier bersama Lionel Messi dan kawan-kawan terbukti tepat.

Selama hampir tiga musim berseragam Barcelona, Ivan Rakitic mampu meraih total sembilan gelar juara, beberapa di antaranya dua trofi La Liga dan satu Liga Champions.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer