Sukses


Jese Rodriguez Ungkap Alasan Hengkang dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain Las Palmas, Jese Rodriguez, mengungkapkan, masalah cedera menjadi salah satu alasannya gagal menjadi pemain inti saat berkarier bersama Real Madrid. Pernyataan ini diungkapkannya menjelang laga melawan Real Madrid, Kamis (2/3/2017) dini hari WIB. 

Jese Rodriguez memulai karier bersama skuat senior Real Madrid pada 2011. Pemain berusia 24 tahun itu melakoni 94 pertandingan dan mencetak 18 gol serta 16 assist. 

Selama lima musim berseragam El Real, Jese Rodriguez sering mengalami cedera sehingga jarang mendapat kesempatan bermain reguler. 

"Waktu itu saya tengah mengejar rekor Raul bersama Real Madrid, setelah melewati torehan gol Emilio Butragueno bersama tim Castilla (tim cadangan Real Madrid)," ujar Jese Rodriguez.

"Ini bukan alasan, kenyataanya cedera tersebut menghancurkan saya sebagai pesepak bola maupun pribadi. Saya kehilangan banyak hal karena cedera tersebut."

"Saya tidak suka membandingkan diri dengan orang lain, tetapi saya yakin dapat menjadi pemain inti di Real Madrid jika tidak mengalami cedera," kata Jese Rodriguez. 

Pada 8 Agustus 2016, Jese Rodriguez hijrah ke Paris Saint-Germain. Namun, pada bursa transfer Januari 2017, Jese Rodriguez kembali berkarier di La Liga bersama Las Palmas dengan status pemain pinjaman.

Sumber: Marca 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer