Sukses


Neymar Pamer Koleksi Jam Tangan Mewah di Instagram

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Neymar, memamerkan gaya hidup glamor seperti para pesepak bola tersohor kebanyakan. Kapten timnas Brasil itu memiliki hobi mengoleksi jam tangan mewah.

Neymar tak melupakan aspek penampilan walaupun kesehariannya selalu berkutat di lapangan hijau. Pemain berusia 24 tahun tersebut kerap tampil modis di luar lapangan.

Tidak jarang, aksesoris mewah melekat di tubuh Neymar, satu di antaranya adalah jam tangan. Dia memiliki sejumlah jam tangan mewah bermerek Italia, Gaga Milano, yang harga satuannya bisa mencapai lima ribu pounds atau setara Rp 82 juta.

Angka tersebut bukan masalah besar bagi Neymar. Pendapatan selangit memudahkan Neymar menyalurkan hobi mengoleksi jam tangan mewah.

Dia menerima gaji 25 juta euro atau Rp 353 miliar per tahun dari Barcelona. Itu belum termasukan pemasukan dari iklan, sponsor, dan bayaran sebagai model produk.

 

@gagamilanoworld

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Neymar mengunggah foto koleksi jam tangan Gaga Milano melalui akun Instagram pribadinya, @neymarjr. Itu dia lakukan setelah membantu Barcelona menang 2-1 atas Atletico Madrid di Vicente Calderon, pada pekan ke-24 La Liga 2016-2017, Minggu (26/2/2017).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer