Sukses


Jorge Sampaoli Bantah Didekati Barcelona

Bola.com, Sevilla - Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, membantah kabar yang mengaitkan dirinya dengan Barcelona. Sampaoli ingin tetap bertahan di Sevilla, karena tertarik dengan proyek jangka panjang klub.

Sampaoli merupakan satu di antara pelatih yang gencar diberitakan sebagai calon pengganti Luis Enrique di Barcelona. Enrique baru saja memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama El Barca yang akan berakhir 30 Juni 2017.

Meski begitu, Sampaoli mengaku tidak tahu tentang ketertarikan tim asal Catalan tersebut. Pelatih berusia 56 tahun ini menegaskan kesetiaan terhadap Sevilla.

"Melatih Barcelona? Pertanyaan tersebut tidak memiliki jawaban, karena saya tidak menerima tawaran apapun," ujar Sampaoli.

"Saya tidak mengerti pembicaraan ini. Tidak tepat membicarakan calon pengganti saat kompetisi berada pada fase yang krusial. Saya merasa terikat seumur hidup dengan proyek sepak bola yang dijalankan Sevilla," pelatih asal Argentina ini menambahkan.

Jorge Sampaoli bergabung dengan Sevilla pada musim panas 2016 dan sebelumnya membawa timnas Cile menjuarai Copa America 2015 dan Copa America Centenario 2016. Sampaoli meneken kontrak hingga akhir musim 2017-2018 bersama Los Blanquirrojos.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer