Sukses


Real Madrid Dapat Ancaman dari Mantan Pemainnya

Bola.com, Eibar - Gelandang Eibar, Pedro Leon, memberikan ancaman kepada Real Madridyang akan dihadapi timnya pada laga pekan ke-26 La Liga, Sabtu (4/3/2017). Menurutnya, Eibar siap menyulitkan Los Blancos yang akan melawat ke Ipurua Municipal Stadium. 

Pedro Leon merupakan mantan pemain Real Madrid pada periode 2010-2013. Namun Leon menghabiskan sebagian besar kariernya di Los Blancos hanya untuk dipinjamkan ke Getafe. Pada musim 2013-2014, Real Madrid menjual kepemilikan Leon kepada Getafe.

Leon bergabung ke Eibar pada awal musim 2016-17 setelah Getafe terdegradasi. Bersama Eibar, Leon mampu tampil apik dan membantu klub tersebut menempati peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga dan membuka peluang untuk tampil di kompetisi Eropa musim mendatang, jika mampu finis di posisi enam besar.

Pada pertemuan pertama, Eibar mencuri satu poin di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu pada 2 Oktober 2016. Saat itu kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Hasil tersebut menjadi modal positif bagi tim berjuluk Armeros saat menghadapi El Real pada pertemuan kedua kompetisi La Liga 2016-17.

"Untuk menang menghadapi Real Madrid, Anda harus serius mengupayakannya. Yang jelas, kami harus memberikan penampilan terbaik. Kami harus memanfaatkan situasi kurang bagus yang tengah dialami Real Madrid," kata Pedro Leon.

"Ipurua merupakan tempat yang sulit untuk ditaklukkan oleh tim manapun yang bertandang ke sini. Kami akan membuat mereka tak nyaman. Jika kami tampil bagus, itu akan menyulitkan mereka," ujar winger berusia 30 tahun tersebut.

Situasi yang kini tengah dihadapi Real Madrid juga menjadi suntikan kepercayaan diri bagi penggawa Eibar. Real Madrid gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang dengan Las Palmas pada tengah pekan lalu (1/3/2017).

Hasil tersebut membuat Real Madrid harus rela turun ke peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 56 dari 24 laga. Mereka tertinggal satu poin dari Barcelona yang berada di posisi teratas yang telah melakoni satu pertandingan lebih banyak.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer