Sukses


Ivan Rakitic Resmi Perpanjang Kontrak di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang timnas Kroasia, Ivan Rakitic, resmi memperpanjang durasi kerjanya bersama Barcelona. Rakitic sepakat menandatangani kontrak di Barca hingga empat tahun ke depan.

"Ivan Rakitic telah menandatangani kontrak baru bersama Barcelona yang membuatnya akan tetap berada di klub ini hingga 30 Juni 2021," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Durasi kerja pemain 29 tahun tersebut bersama Los Cules awalnya akan usai pada 30 Juni 2019. Namun, pembahasan kontrak baru Ivan Rakitic sempat menemui kendala.

Kondisi tersebut coba dimanfatkan oleh Manchester City untuk mendapatkan jasa mantan pemain Sevilla tersebut. The Citizens tertartik menggaet Rakitic pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, dengan adanya kontrak tersebut, City harus mengubur ambisinya mendapatkan Ivan Rakitic. Apalagi dikabarkan Marca, klausul penjualan si pemain menembus angka 125 juta euro (Rp 1,77 triliun).

Kontrak baru ini sekaligus menjadi kado indah buat Ivan Rakitic yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29, pada 10 Maret 2017.

Ivan Rakitic ditebus Barcelona dari Sevilla pada 16 Juni 2014. Sejak saat itu, dia langsung menjadi andalan di lini tengah Blaugrana. Dia berhasil mencetak 23 gol dari 145 pertandingan, serta turut membawa El Barca meraih delapan trofi juara.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer