Sukses


Real Madrid Akan Hadapi AS Roma pada Laga Amal

Bola.com, Madrid - Sejumlah pemain legendaris Real Madrid akan menghadapi mantan pemain AS Roma pada laga amal bertajuk "Corazon Classic Match" yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, 11 Juni 2017.

Pertandingan tersebut merupakan laga tahunan yang digelar untuk menggalang dana kemanusiaan sejak 2010 dan mempertemukan pemain-pemain legendaris Real Madrid dengan para mantan pesepak bola dari klub-klub besar lain.

Klub-klub yang pernah berpartisipasi pada laga ini sebelumnya adalah, AC Milan Glorie pada 2010, FC Bayern Munchen Veteranen (2011), Manchester United FC Veterans (2012), Juventus Football Club Legends (2013), FC Internazionale Forever (2014), Liverpool FC Legends (2015), serta AFC Ajax Legends (2016).

"Untuk kedelapan kalinya berturut-turut, Stadion Santiago Bernabeu akan menggelar pesta kemanusiaan," ujar Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Saya ingin berterima kasih kepada AS Roma yang bersedia melangsungkan laga ini. Kami akan menyambut mantan pemain yang pernah mengenakan seragam Real Madrid dan AS Roma seperti Christian Panucci dan Ivan Helguera. Seluruh dana yang kami dapat dari laga ini akan disumbangkan ke negara-negara di Benua Afrika yang membutuhkan bantuan," pria berusia 70 tahun ini melanjutkan.

Beberapa mantan pemain Real Madrid yang telah mengonfirmasi akan berpartisipasi pada laga ini, antara lain Raul Gonzales, Luis Figo, Roberto Carlos, Guti Hernandez, dan Santiago Solari.

Tiket pertandingan dikabarkan akan dijual melalui situs resmi Real Madrid dengan harga termurah sebesar 5 euro (Rp 71.000). Para pendukung yang telah membeli tiket tersebut dapat menukarkannya pada 5 Juni 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer