Sukses


Klasemen La Liga: Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen

Bola.com - Hasil pertandingan pekan ke-27 La Liga Primera Division menggambarkan persaingan yang ketat antara Real Madrid dan Barcelona. Kedua klub penghuni klasemen teratas tersebut semakin meruncingkan persaingan setelah menerima hasil yang berbeda. 

Real Madrid menundukkan Real Betis dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu, sedangkan Barcelona pulang dengan tangan hampa dari Riazor setelah takuk 1-2 dari Deportivo La Coruna.

Hasil tersebut membuat Real Madrid kembali ke puncak klasemen dengan raihan 62 poin dari 26 pertandingan dan Barcelona menduduki peringkat kedua dengan 60 poin dari 27 pertandingan.

Real Madrid berpeluang menambah selisih poin mengingat mereka masih menyimpan satu laga tunda menghadapi Celta Vigo. Keunggulan ini harus dimaksimalkan Real Madrid untuk memuluskan jalan mereka meraih gelar La Liga untuk kali pertama dalam lima musim terakhir.

Kekalahan yang diderita Barcelona mengundang sejumlah pertanyaan karena mereka baru mencatatkan sejarah baru di ajang Liga Champions. Barcelona seperti tim yang berbeda dari tim yang bermain di Camp Nou pada tengah pekan lalu.

Kekalahan dari Deportivo La Liga juga menjadi kekalahan pertama dalam 20 pertandingan terakhir mereka di La Liga. Meskipun hanya satu kekalahan, namun hal tersebut menjadi krusial karena Barcelona harus merelakan posisi puncak klasemen ke Real Madrid.

Sementara itu, Sevilla mulai melambat setelah ditahan imbang Leganes. Hasil tersebut sangat disesalkan karena Sevilla seharusnya bisa terus memepet Barcelona dan Real Madrid. Sevilla kini berada di peringkat ketiga dengan raihan 57 poin dari 27 pertandingan.

Berikut ini adalah klasemen La Liga Primera Division (13/3/2017):

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer