Sukses


Riquelme Bicara Tentang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Buenos Aires - Legenda hidup sepak bola Argentina, Juan Roman Riquelme, memberi pendapatnya tentang dua mega bintang La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. 

Riquelme merasa jika permainan Messi dan Ronaldo memiliki magis yang luar biasa. Menurutnya, kekuatan dari timnas Argentina dan Real Madrid akan berkurang drastis tanpa kehadiran Messi dan Ronaldo.

"Tim nasional Argentina tanpa kehadiran Messi adalah tim yang biasa-biasa saja. Hal ini disebabkan karena Messi merupakan pemain terbaik di dunia," ujar Riquelme kepada stasiun televisi Canal 13.

"Hal yang sama juga terjadi kepada Real Madrid ketika Cristiano Ronaldo harus absen membela mereka," lanjut Riquelme.

Timnas Argentina mengalami kesulitan untuk bersaing pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Skuat asuhan Edgardo Bauza ini menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan perolehan 19 poin dari 12 pertandingan.

Dari 12 pertandingan tersebut, Lionel Messi hanya tampil pada lima laga. Meski begitu, Argentina meraih hasil yang bagus ketika Messi bermain. Tercatat, Argentina meraih empat kemenangan dan satu kekalahan saat mereka diperkuat Lionel Messi di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Sedangkan Cristiano Ronaldo telah berperan penting bagi Real Madrid pada musim ini. Ronaldo mencetak 26 gol serta sembilan assist dari 33 pertandingan bersama Los Blancos di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer