Sukses


Luis Enrique Akui Barcelona Tak Mudah Bekuk Valencia

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai timnya harus bekerja keras untuk mengalahkan Valencia pada pekan ke-28 La Liga musim 2016-2017 di Camp Nou, Minggu (18/3/2017). Enrique mengaku Barcelona seharusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar.

"Itu pertandingan yang menarik bagi kita semua. Banyak peluang diciptakan kedua tim hingga menit akhir. Kami bermain dengan baik," kata pelatih berusia 46 tahun tersebut.

"Valencia membuat kami bekerja keras. Namun, kami menciptakan banyak peluang dan bisa meraih skor yang lebih besar apabila memanfaatkannya. Kami meraih tiga poin menghadapi lawan yang tangguh," ujar Enrique.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-2. Barcelona mencetak gol melalui Luis Suarez (35') dan penalti Lionel Messi (45'), sedangkan dua gol Valencia masing-masing dicatatkan Eliaquim Mangala (29') dan Munir El Haddadi (45+1').

Barcelona kian agresif menghadapi Valencia yang harus tampil dengan 10 pemain menyusul kartu kuning kedua yang diterima Mangala jelang turun minum. Pada babak kedua, El Barca menambah pundi golnya berkat Messi (52') dan Andre Gomes (89').

Kemenangan atas Valencia menjaga peluang Barcelona untuk menjuarai La Liga musim ini. Anak asuh Enrique menempati urutan kedua dengan 63 poin dan terpaut dua angka dari pemuncak klasemen, Real Madrid, yang memiliki tabungan satu laga.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer