Sukses


Raphael Varane Siap Tampil Saat Real Madrid Jumpa Alaves

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Raphael Varane, mulai menunjukkan tanda-tanda kepulihan setelah menepi akibat cedera hamstring saat Los Blancos menghadapi Valencia (22/2/2017). 

Raphael Varane merupakan satu di antara pemain favorit Zinedine Zidane di Real Madrid. Bek asal Prancis tersebut menyingkirkan Pepe dari skuat utama El Real di bawah besutan Zidane.

Namun, bek berusia 23 tahun tersebut sedang menjalani proses pemulihan cedera hamstring yang membuatnya menepi selama lima pekan. Sejauh ini, Varane sudah absen dalam enam pertandingan karena cedera yang ia derita.

Cedera tersebut membuat Varane tidak disertakan dalam skuat Prancis yang akan menjalani laga internasional pada pekan ini. Menurut kabar yang dilansir dari Marca, Zidane secara khusus meminta pelatih Prancis, Didier Deschamps, untuk meninggalkan Varane di Madrid untuk fokus memulihkan kondisinya.

Skema tersebut berjalan positif setelah Varane sudah mulai menjalani latihan ringan di pemusatan latihan Real Madrid, Valdebebas, pada Rabu (22/3/2017). Hal tersebut dengan unggahan Real Madrid di akun Twitter resmi klub.

Jika proses pemulihan cedera Varane berjalan lancar, ia diharapkan sudah bisa kembali tampil saat Real Madrid menjamu Alaves pada pekan ke-29 La Liga Primera Division (2/4/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer