Sukses


Asier Illarremendi Tidak Bahagia di Real Madrid

Bola.com, Sociedad - Gelandang Real Sociedad, Asier Illarramendi, mengaku sulit merasakan gairah bermain sepak bola ketika masih berseragam Real Madrid. Meski begitu, sang pemain mengatakan tidak menyesal pernah menjadi bagian dari Los Blancos.

"Bagi saya Real Madrid bukanlah klub besar. Saya tidak memiliki kepercayan diri ketika berada di sana, tetapi saya tidak menyesal berseragam Real Madrid. Itu merupakan langkah besar dalam karier saya. Di Real Madrid saya juga memiliki berbagai kenangan baik," kata Illarramendi.

"Saya akan senang jika segala sesuatunya berjalan dengan baik di Real Madrid. Akan tetapi, saya sudah tak memikirkan sesuatu yang telah terjadi. Kita tidak perlu melihat masa lalu. Saat ini, yang terpenting saya sudah kembali menikmati bermain sepak bola. Sejujurnya, hal itu sulit saya rasakan ketika masih di Real Madrid," tutur Illarramendi.

Asier Illarramendi memutuskan hengkang dari Real Sociedad ke Real Madrid pada awal musim 2013-14. Real Madrid mengeluarkan dana mencapai 32,2 juta euro (Rp 462,39 miliar) untuk menebus Illarramendi dari Real Sociedad. Namun, pemain 27 tahun itu kesulitan beradaptasi dengan klub barunya dan tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Anggapan itu mengacu dari statistik Asier Illarramendi selama dua musim di Real Madrid. Selama periode tersebut, sang pemain hanya mengemas tiga gol dan satu assist dari 90 pertandingan di berbagai kompetisi.

Manajemen Real Madrid memutuskan melego Asier Illarramendi ke Real Sociedad dengan nilai transfer 15 juta euro (Rp 215,58 miliar) pada 26 Agustus 2015.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer