Sukses


Abaikan Barcelona, Deulofeu Fokus ke AC Milan dan Timnas Spanyol

Bola.com, Barcelona - Winger AC Milan, Gerard Deulofeu, mengaku tidak memikirkan rumor ketertarikan dari Barcelona. Deulofeu hanya ingin fokus memberi kontribusi terbaik bagi I Rossoneri dan tim nasional Spanyol.

Deulofeu adalah jebolan akademi Barcelona, La Masia. Setelah melakoni debut bersama tim senior pada 2011, Deulofeu jarang mendapat kesempatan tampil sehingga sempat dipinjamkan ke Everton dan Sevilla.

Everton membeli Deulofeu secara permanen pada Juli 2015. Namun, dia terpinggirkan dari skuat utama menyusul kedatangkan Ronald Koeman sebagai manajer The Toffees pada musim 2016-2017.

Deulofeu memperkuat AC Milan sejak dipinjam dari Everton pada Januari 2017. Dia mencetak satu gol dan tiga assist dari tujuh penampilan terakhir bersama I Rossoneri.

"Ketertarikan Barcelona? Jika tidak berpikir tentang masa sekarang, saya akan kehilangan akal sehat. Dalam sepak bola, saya telah belajar melupakan masa lalu dan masa depan akan datang seperti seharusnya," tutur Deulofeu.

"Saat ini, saya hanya berpikir tentang Milan dan tim nasional Spanyol. Saya sangat bahagia dan berharap bisa tetap di Milan. Mereka memberikan keyakinan yang besar ketika saya tiba," katanya.

"Saya lebih cerdas dan konsisten. Kini, saya mempersiapkan pertandingan dengan jauh lebih baik ketika berlatih. Dengan menjadi lebih cerdas, saya menemukan konsistensi yang Lopetegui dan saya cari. Panggilan itu sangat mengejutkan dan membuat saya sangat bangga bisa berada di tim nasional. Saya ingin kembali membantu tim," ujar Deulofeu.

Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong Deulofeu kembali ke Camp Nou pada musim panas 2017. Selain Deulofeu, ada dua pemain lainnya masuk radar El Barca, yakni gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, dan winger Sevilla, Vitolo.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.
    Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.
    Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.

    Gerard Deulofeu Lazaro

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer