Sukses


Gelandang Real Madrid Bantah Rumor ke Barcelona

Bola.com, Gijon - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, membantah rumor yang mengaitkan dirinya dengan Barcelona. Isco mengaku tidak habis pikir dengan kabar mengenai masa depannya tersebut.

Isco kerap dikaitkan akan pindah ke Barcelona, setelah kesulitan menembus skuat inti Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane lebih senang memasang Toni Kroos, Luka Modric, serta Casemiro untuk mengawal lini tengah Los Blancos.

Musim ini, Isco baru mencatat 1.568 menit bermain di seluruh kompetisi. Jumlah tersebut kalah jauh dari Toni Kroos (3.080'), Luka Modric (2.279'), Casemiro (2.259'), bahkan Matteo Kovakic (1.642').

Meski jarang bermain, Isco mampu memberikan kontribusi maksimal. Mantan pemain Malaga ini mencetak enam gol serta enam assist di semua ajang.

"Kabar kepindahan ke Barcelona? Sebagai pesepak bola saya sadar dengan rumor dan berita yang sedang beredar di media. Saya telah terbiasa dengan hal tersebut," kata Isco seperti dilansir Marca.

"Tidak banyak pertandingan yang dimainkan pada jeda internasional seperti saat ini, sehingga beberapa media menciptakan cerita-cerita seperti ini. Saya tidak tahu kenapa," lanjut Isco.

Masa depan Isco bersama Real Madrid saat ini masih menjadi tanda tanya. Hal tersebut disebabkan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2018 belum diperpanjang oleh kubu El Real.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer