Sukses


Asensio Memiliki Harapan yang Tinggi di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, berharap bisa bertahan lama di Real Madrid meskipun tak selalu tampil sebagai starter pada musim 2016-17.

Real Madrid mendatangkan Asensio dari Real Mallorca pada musim 2015-2016. Saat itu, Asensio langsung dipinjamkan ke Espanyol karena tidak masuk dalam rencana skuat utama Los Blancos.

Menunjukkan perkembangan pesat bersama Espanyol, membuat Real Madrid memulangkan Asensio pada awal musim 2016-2017. Kendati hanya berperan sebagai pelapis, pemain kelahiran Palma de Mallorca itu sering menampilkan permainan impresif.

Kepercayaan pelatih Zinedine Zidane diakui Asensio sebagai bentuk harapan kepada dirinya pada masa mendatang. Oleh sebab itu, Asensio ingin menunjukkan potensi terbaiknya selama dipercaya untuk tampil.

"Zidane berbicara banyak kepada saya. Dia sangat percaya terhadap kemampuan yang saya miliki. Saya merasa sangat dihargai oleh pelatih," kata Asensio.

"Saya ingin meraih kesuksesan lebih banyak di Real Madrid. Saya berniat untuk terus bekerja keras dan tinggal di sini," lanjut Asensio.

Hingga Maret 2017, Asensio termasuk salah satu pemain yang cukup produktif di skuat Real Madrid. Sebagai seorang gelandang, Asensio telah mencetak delapan gol dari 25 kali penampilan di berbagai ajang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer