Sukses


Iker Casillas Ungkap Hubungannya dengan Mourinho di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kiper FC Porto, Iker Casillas, mengakui memiliki hubungan yang tak akur dengan Jose Mourinho saat masih di Real Madrid. Namun demi kebaikan tim, Casillas memilih bungkam. 

Madrid menunjuk Mourinho sebagai pelatih pada musim panas 2010. Ketika datang ke Santiago Bernabeu, pria asal Portugal itu meminggirkan Casillas yang notabene kapten tim.

Ketika itu, Mourinho memercayai Diego Lopez sebagai kiper utama. Casillas hanya menjadi starter dalam ajang Liga Champions dan Copa del Rey.

"Saya memahami ada orang marah kepada saya terkait masalah dengan Mourinho. Mereka (para suporter) senang menyiuli pemain di lapangan," ujar Casillas.

"Saya tetap diam demi kebaikan klub sehingga tidak menimbulkan kegaduhan saat situasi tidak baik. Pada akhirnya, kami mencapai final final Copa del Rey dan gagal juara. Namun, saya memiliki opsi untuk bermain hingga akhir," katanya.

"Jika tidak, itu akan menjadi kegaduhan antara dua orang. Dalam waktu singkat, itu akan melibatkan lebih banyak pihak dan menciptakan keributan besar di Real Madrid pada akhirnya," seru Casillas.

Performa Casillas terus merosot walaupun Real Madrid mendepak Mourinho dari kursi pelatih pada musim panas 2014. Pemain yang menorehkan 725 laga bersama Madrid itu akhirnya dilepas ke FC Porto setahun kemudian. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer