Sukses


Diego Simeone: Real Madrid Bakal Tampil Menyerang Kontra Atletico

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memprediksi Real Madrid akan tampil menyerang saat menghadapi timnya dalam laga lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017). 

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale kembali masuk dalam daftar pemain El Real setelah absen pada laga terakhir. Keduanya diistirahatkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, saat menang 4-2 atas Leganes, 5 April 2017. 

Kembalinya dua nama tersebut mengindikasikan Los Blancos akan bermain dengan kekuatan penuh saat menghadapi Atletico Madrid. Bersama Karim Benzema, CR7 dan Bale bakal menjadi ancaman buat lini belakang Atletico. Apalagi, ketiganya telah menyumbangkan 35 gol dari total 78 gol yang dihasilkan Real Madrid di liga musim ini.

"Kami mengharapkan pihak lawan akan bermain dengan strategi menyerang dengan intensitas tinggi pada 20 hingga 25 menit pertama," kata Simeone.

"Trio BBC (Benzema - Bale - Ronaldo) akan jauh lebih tampil menyerang saat Real Madrid bermain dengan Isco ketimbang Casemiro. Tak peduli laga digelar di manapun, Raihan tiga poin selalu menjadi prioritas utama kami," lanjut pelatih asal Argetina itu.

Atletico Madrid saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan 61 poin. Mereka tertinggal 10 angka dari Real Madrid yang menghuni puncak klasemen. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer