Sukses


Imbang Kontra Atletico, Posisi Real Madrid Terancam Barcelona

Bola.com, Madrid - Posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga 2016-2017, terancam digeser Barcelona. Hal itu terjadi setelah Real Madrid bermain imbang 1-1 kontra Atletico Madrid, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid unggul lebih dulu pada menit ke-52 melalui sundulan Pepe. Lima menit sebelum babak kedua selesai, Antoine Griezmann membungkam pendukung tuan rumah setelah mengoyak gawang Los Blancos yang dijaga Keylor Navas.

Satu angka hasil Derbi Madrid membuat Real Madrid mengumpulkan 72 angka. Real Madrid unggul tiga poin dari Barcelona. Kondisi tersebut menguntungkan Barcelona, yang bakal menghadapi Malaga, di Stadion La Rosaleda, dini hari nanti WIB.

Jika Barcelona membawa pulang tiga angka dari markas Malaga, Real Madrid harus merelakan posisi pemuncak klasemen sementara. Barcelona akan mengoleksi poin yang sama dengan Real Madrid, namun unggul selisih gol.

Kans Barcelona guna menggeser posisi Real Madrid terbuka lebar. Malaga memiliki catatan buruk, yakni selalu kalah pada tiga laga terakhir di rumah sendiri. Selain itu, Barcelona tak pernah kalah pada 10 kunjungan ke markas Malaga.

Barcelona datang dengan produktivitas tinggi. Satu yang menjadi atensi adalah Lionel Messi. Sang Messiah punya tradisi bagus ke gawang Malaga, yakni sudah mengumpulkan enam gol dalam enam pertandingan di La Rosaleda, termasuk hattrick pada 2012.

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer