Sukses


Pique Yakin Barcelona Mampu atasi Juventus dan Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, menyebut timnya siap menjalani dua laga berat kontra Juventus dan Real Madrid. Dia pun yakin, Barca mampu mengalahkan kedua klub tersebut. 

Barcelona menelan kekalahan 0-3 dari Juventus pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, 11 April 2017. Hasil itu membuat Blaugrana wajib menang dengan selisih empat gol saat menjamu Juve di Camp Nou, 19 April 2017, jika ingin lolos ke semifinal.

Selepas duel sengit tersebut, Los Cules akan menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam laga pekan ke-33 La Liga Spanyol, 23 April 2017. 

"Kami telah belajar banyak dari pengalaman. Kami mengalami kekalahan di Paris dari Paris Saint-Germain dan telah beberapa kali memenangi laga di Santiago Bernabeu dalam beberapa tahun terakhir," kata Pique.

"Kami yakin bisa membalikkan keadaan dari Juventus, setelah itu kami mencoba untuk meraih kemenangan di markas Madrid. Kami harus yakin menjalani kedua pertandingan tersebut," lanjut Pique.

Sebelum menjalani dua pertandingan krusial itu, Barcelona sukses meraih kemenangan 3-2 atas Real Sociedad pada pekan ke-32 La Liga, Sabtu (15/4/2017). Hasil positif tersebut menyudahi dua kekalahan beruntun yang diterima El Barca.

Tambahan tiga poin membuat Barcelona terus menjaga jarak dengan Real Madrid. Saat ini tim asuhan Luis Enrique itu berada di posisi dua dengan mengoleksi 72 poin dari 32 pertandingan, tertinggal tiga poin dari Real Madrid, namun baru menjalani 31 laga. 

Sumber: Marca, Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer