Sukses


Real Madrid Pilih Isco Ketimbang James Rodriguez

Bola.com, Madrid - Keputusan manajemen Real Madrid untuk memperpanjang kontrak Isco Alarcon membuat nasih James Rodriguez semakin tidak jelas. Pemain asal Kolombia tersebut kemungkinan besar akan dilepas Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2017.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Isco membuat manajemen Real Madrid tergugah.Pemain berusia 25 tahun tersebut telah membuktikan diri kalau ia pantas dipertahankan klub setelah kerap menjadi inspirasi kemenangan Los Merengues.

Manajemen akan menawarkan kontrak anyar kepada Isco sebagai hadiah dari determinasi yang ditunjukkan sang pemain. Kontrak baru tersebut akan membuat Isco bertahan di Santiago Bernabeu hingga Juni 2022.

Keputusan manajemen untuk memperpanjang kontrak Isco membuat James Rodriguez harus siap gigit jari. Pemain asal Kolombia tersebut hampir dipastikan terbuang dari Real Madrid pada musim panas mendatang.

Real Madrid lebih memilih mempertahankan Isco dan Marco Asensio daripada James Rodriguez. Marco Asensio bahkan disebut memiliki peluang untuk menggeser Gareth Bale berkat aksi positif yang ia perlihatkan.

Berdasarkan kabar yang dilansir dari Marca, Isco akan menerima bayaran sebesar 6 juta euro (Rp 87,18 miliar) per tahun dalam kontrak barunya nanti. Gelandang berusia 25 tahun diharapkan bisa menjadi deputi Luka Modric akan berusia 32 tahun pada September mendatang.

Sementara itu, James Rodriguez harus bersiap mengevaluasi klub-klub yang berminat untuk menampungnya jika akhirnya hengkang dari Real Madrid. Saat ini, beberapa klub top Inggris dan Italia sudah mengambil ancang-ancang untuk merebutkan tanda tangan James Rodriguez.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer