Sukses


Barcelona - Real Madrid Bakal Saling Sikut Hingga Pekan Terakhir

Bola.com, Barcelona - Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, menilai persaingan timnya dengan Real Madrid dalam perebutan gelar La Liga 2016-2017 bakal berlanjut hingga akhir musim.

Saat ini Barcelona bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 81. Lionel Messi dan kawan-kawan unggul rekor pertemuan atas Real Madrid di urutan kedua dengan jumlah poin serupa.

Namun, Los Blancos memiliki kesempatan untuk menyalip Los Cules. Sebab, klub asuhan Zinedine Zidane tersebut masih memiliki tabungan satu pertandingan. 

"Perebutan gelar juara La Liga mungkin akan terus berlangsung hingga akhir musim. Real Madrid masih mempunyai tabungan satu pertandingan. Jadi, yang harus kami lakukan hanyalah terus meraih kemenangan," kata Fernandez.

Robert Fernandez juga menyoroti performa Luis Suarez setelah mengantarkan Barcelona menang 3-0 atas Espanyol di RCDE Stadium, Sabtu (29/4/2017). Dalam laga itu, Suarez kembali menemukan ketajamannya karena berhasil mencetak dua gol.

Gol itu membuat Luis Suarez mengakhiri puasa gol dalam empat laga sebelumnya. Kali terakhir eks pemain Liverpool tersebut mencatatkan namanya di papan skor adalah ketika bersua Sevilla, 5 April 2017.

"Tugas Luis Suarez adalah mencetak gol. Sulit mencari penyerang yang lebih baik dari Suarez, mengingat dia menunjukkan kerja keras ketika bermain. Dia pun mampu menghadirkan tekanan bagi setiap pemain bertahan lawan," tutur Fernandez.

Kini, Barcelona mengalihkan fokusnya ke pertandingan pekan ke-36 La Liga kontra Villarreal di Stadion Camp Nou, Sabtu (6/5/2017). Tim Catalan wajib menang dalam laga ini guna mewujudkan ambisi meraih gelar juara.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer