Sukses


Kapten Shakhtar Donetsk Tutup Pintu Bagi Barcelona

Bola.com, Barcelona - Kapten Shakhtar Donetsk, Darijo Srna, mengaku lebih bahagia meraih trofi domestik dengan klubnya dibanding menjuarai Liga Champions bersama Barcelona.

Srna memperpanjang kontrak bersama Shakhtar Donetsk hingga akhir musim 2017-2018, Senin (1/5/2017). Tadinya, masa bakti pemain berusia 35 tahun tersebut di Donbass Arena berakhir pada musim panas 2017.

Tak puas dengan kinerja bek kanannya, Barcelona dikabarkan mengincar jasa Srna sejak Januari 2017. Akan tetapi, pemain berkebangsaan Kroasia tersebut memilih bertahan lebih lama di Shakhtar.

"Saya sangat gembira. Saya ingin mengakhiri karier bersama Shakhtar dan presiden klub menawarkan perpanjangan kontrak kepada saya. Saya hanya bisa berterima kasih atas respons dia," tutur Srna.

"Anda mungkin tahu sejarah Barcelona. Namun, seperti yang saya katakan, hati saya ada di klub ini. Saya bahagia di Shakhtar. Anda tidak merasa menjadi bagian klub saat bermain di klub ini selama 14 tahun, tetapi anggota keluarga," ujarnya.

"Saya mengatakan kepada presiden bahwa saya lebih bahagia meraih trofi liga domestik bersama Shakhtar dibanding Liga Champions dengan Barcelona," seru Srna.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer