Sukses


Jordi Alba Bandingkan Gaya Bermain Messi dan Ronaldo

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Jordi Alba, mengaku lebih menikmati gaya bermain Lionel Messi daripada bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, jika berada di dalam lapangan. 

Cristiano Ronaldo tengah menjadi perbincangan setelah mencetak rekor. Pemain asal Portugal itu menorehkan empat gol dalam dua pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi dan menjadi pemain pertama yang mampu mencetak lebih dari 100 gol di Liga Champions.

Catatan Ronaldo tersebut membuat banyak pihak berdecak kagum. Meski begitu, tidak semua orang menyukai gaya bermain Ronaldo, seperti Jordi Alba.

"Menurut saya, Lionel Messi merupakan pesepak bola terbaik di dunia. Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat yang mencetak banyak gol. Dia merupakan pesepak bola jenius, jika mengatakan hal sebaliknya, saya akan berbohong," ujar Alba seperti dilansir Four Four Two.

"Jika melihat penampilan kedua pemain ini di atas lapangan, menurut saya orang-orang akan lebih suka melihat cara bermain Messi. Hal itu terlepas dari kesebelasan yang mereka dukung," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kerap disebut-sebut sebagai pesepak bola terbaik dunia saat ini. Kedua pemain ini mendominasi ajang Balon d'Or selama satu dekade terakhir.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer