Sukses


Luis Enrique Cuek dengan Kondisi Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengatakan lebih fokus dengan apa yang bisa diterapkan untuk timnya saat ini, ketimbang memikirkan kondisi Real Madrid.

"Saya hanya fokus kepada apa yang bisa dikendalikan. Saya hanya memikirkan Barcelona. Hal itu terbukti karena ada persaingan saat ini. Akan tetapi, Anda harus lebih melihat apa yang dapat dilakukan di Barcelona," kata Enrique.

"Itulah yang saya lakukan. Hal tersebut sangat cocok dengan kepribadian saya. Saya menganalisis apa yang dilakukan Barcelona. Itu merupakan alasan saya menjadi pelatih," tutur Enrique.

Persaingan trofi La Liga musim 2016-2017 berlansung ketat. Saat ini, Barcelona menempati peringkat teratas dengan 81 poin di klasemen sementara. Mereka hanya unggul rekor pertemuan dari Real Madrid di urutan kedua dengan jumlah poin serupa.

Akan tetapi, Real Madrid berpeluang besar menyalip Barcelona karena masih memiliki tabungan satu pertandingan kontra Celta Vigo, di Stadion Balaidos. Laga itu rencananya bakal dihelat pada 17 Mei 2017.

Meski demikian, Luis Enrique mengaku tidak peduli dengan hal tersebut dan hanya berfokus pada laga selanjutnya. Satu di antaranya adalah saat bersua Villarreal pada pertandingan pekan ke-36, di Stadion Camp Nou, Sabtu (6/5/2017).

Barcelona patut mewaspadai Villarreal agar hasil minor tidak kembali terulang. Sebelumnya, kedua tim bermain 1-1 di Stadion El Madrigal, 8 Januari 2017.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer