Sukses


Ivan Rakitic Tepis Isu Negatif di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku tak pernah memanggil agennya untuk berbicara dengan manajemen klub ketika tidak tampil dalam sebuah pertandingan.

Ivan Rakitic sempat diberitakan sudah tidak kerasan berseragam Barcelona. Namun, sang pemain menepis anggapan miring itu dengan menandatangani kontrak anyar per 10 Maret 2017.

Meski begitu, Barcelona diberitakan bakal mendatangkan gelandang anyar pada bursa transfer musim panas 2017. Hal itu kabarnya membuat Ivan Rakitic gusar karena posisinya sebagai pemain inti bakal terancam.

"Saya selalu tenang terhadap situasi tersebut. Rumor Itu tidaklah benar. Saya tidak pernah memanggil perwakilan ketika tidak bermain di Barcelona. Saya ingin terus bertahan di Barcelona," kata Rakitic.

"Akan tetapi, keberadaan saya di Barcelona hanya untuk bermain. Saya selalu memikirkan mengenai sepak bola selama 24 jam. Saya ingin menikmati waktu bermain di Barcelona selama bertahun-tahun," tutur Rakitic.

Ivan Rakitic telah mengemas delapan gol dan enam assist dari 47 penampilan di berbagai kompetisi musim 2016-2017. Raihan positif itu termasuk ketika dirinya mencetak masing-masing satu gol dan assist ketika Barcelona menang 3-2 atas Real Madrid, di Stadion Santiago Bernabeu, 23 April 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer