Sukses


Barcelona Berpeluang Besar Taklukkan Villarreal

Bola.com, Barcelona - Barcelona bakal menjamu Villarreal pada pertandingan pekan ke-36 La Liga, di Stadion Camp Nou, Sabtu (6/5/2017). Pasukan Luis Enrique berpotensi meraih hasil positif pada laga ini karena memiliki rekor pertemuan apik kontra sang lawan.

Dalam 15 bentrokan terakhir melawan Villarreal di ajang La Liga, Barcelona meraih 10 kemenangan dan lima hasil imbang. Kali terakhir tim Catalan menelan hasil pahit adalah ketika takluk 1-2 di Stadion Camp Nou, 10 Maret 2008.

Barcelona juga memiliki tren positif ketika bermain di hadapan publiknya sendiri. Lionel Messi dan kawan-kawan tercatat selalu meraih kemenangan dalam 10 pertandingan kandang terakhir di La Liga.

Teranyar, Barcelona menggasak Osasuna 7-1 pada laga pekan ke-34 La Liga, di Stadion Camp Nou, 26 April 2017. Hasil positif itu turut memengaruhi posisi El Barca di klasemen sementara saat ini.

Barcelona menempati peringkat teratas dengan 81 poin di klasemen sementara. Mereka hanya unggul rekor pertemuan dari Real Madrid di urutan kedua dengan jumlah poin serupa.

Selain rekor pertemuan gemilang, Barcelona juga bakal diperkuat Neymar yang merupakan juru gedor andalan ketika bersua Villarreal. Bomber Brasil itu berhasil menyarangkan delapan gol dari delapan laga terakhir ke gawang tim Kapal Selam Kuning.

Berbagai catatan apik itu merupakan modal bagus bagi Barcelona untuk menang pada duel nanti. Mereka wajib meraih tiga poin agar terus berpeluang meraih trofi La Liga pada akhir musim.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer